The Wedding Of

Oyi & Ira

Minggu, 19 November 2023

advanced divider

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”

 

[Ar-Rum : 21]

The

Bride & Groom

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Ridho serta Rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan Acara Pernikahan putra-putri kami:

Oyi

Novriyanto Bobihu

Putra kedua dari:
Bapak Drs.Usman Bobihu (Alm)
&
Ibu Haslinda Rauf S.Pd

GROOM

r

BRIDE

Ira

Zulhaira Gino Rasyid

Putri kedua dari:
Bapak Gino S. Rasyid
&
Ibu Rabia T. Akrama

Wedding

Event

“Maha Suci Allah yang telah menciptakan ke dunia mahluk-mahluk ciptaanNya secara berpasang-pasangan satu sama lain.

Ya, Allah izinkanlah kami untuk merangkai jalinan kasih di bawah ridhoMu.

Berikanlah kami kesempatan untuk menjalin kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami”

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

AKAD NIKAH

Minggu

0
NOVEMBER 2023
Pukul :
08:00 WITA – Selesai
 
Bertempat di :
Rumah Mempelai Wanita
Jln Adam Hoesa, Desa Pentadio Timur, Kec Telaga Biru
( Samping Balai Guru Penggerak Provinsi Gorontalo )

RESEPSI

Minggu

0
NOVEMBER 2023
Pukul :
19:00 WITA – Selesai
 
Bertempat di :
Grand Sumber Ria Ballroom
Jl Pangeran Hidayat III No 3, Wongkaditi Barat, Kec Kota Utara, Kota Gorontalo

Turut

Mengundang

Mempelai pria :

Iskandar Bobihu Amd.Kep
Zainudin Bobihu S.Pd
Jamaludin Bobihu S.Pd

Mempelai wanita :

Fatmawaty Gino Rasyid, S.E
Suarin Djuma
Samsudin Abdullah

Love

Story

Pertama Bertemu

Dikenalkan sama teman kuliah (Deden) yang awalnya kita hanya ketemu untuk Main Billiar wkwk, dikasih kenal lah sama teman temannya (tapi hanya si doi yang membuat hatiku berdebar-debar wkwkwk doi termasuk tipeku yah), eh taunya pulang langsung diantar si doi hehe (itupun di minta tolong sama temanku), tapi hanya sebagai teman, belum tukaran nomor atau sosmed apapun.

Pendekatan

Karna merasa nyambung ngobrolnya (waktu diantar pulang sama doi pertama kali), mintalah nomor si doi sama temen dengan alasan (pengen cari teman orang sini biar jadi petunjuk jalan wkkwk padahal aslinya pengen ketemu doi) Next udah dikasih no WA, udah Basa Basi di WA, eh tiba2 di doi ajak Jogging hehehe makin nyambung dong ngobrolnya.

Berpacaran

Doi ajak nonton dengan alasan penasaran sama film yg tayang waktu itu dan ga ada teman nonton (gengsi banget, padahal aslinya doi ingin lebih dekat hehehe), pertemuan selanjutnya doi ajak nongkrong dan mau bilang kalo doi mau kerja diluar kota dan mungkin sebulan ga bisa ketemu 🙁 next doi baru 5 hari kerja udah kangen ajah wkwkwk jadi memberanikan diri untuk chat duluan dan pura2 basa basi tanya kabar disana gimana kerjaan disana dan kapan baliknya, dari sinilah chatingan telponan lebih intens hampir tiap hari membicarakan hal yang ga penting wkwk yang penting bisa ngobrol, alhasil dari seringnya chating sama telponan kita sama2 mengutarakan isi hati masing2 selama ketemu dan ngobrol, dan crengg Akhirnya selama 20 hari kenalan, jalan, ngongkrong, ngobrol, kita memutuskan untuk Pacaran.

Menuju Pernikahan

2 minggu pacaran udah dibawa ke rumah, dikasih kenal sama mamanya, dan Doi udah berniat ingin lebih serius dalam hubungan, bukan pacaran seperti Anak SMA hahaha. seiring berjalannya waktu yang banyak dengan drama pacaran, akhirnya kita memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Percayalah cobaan menuju Halal itu sangat banyak dan sangat melelahkan, sempat mengeluarkan kata2 “Kita batal Nikah aja” tapi Allah Maha Baik masih bisa memberikan hati dan Pikiran yang lebih luas dan besar untuk berpikir lebih positif kalo ini hanya cobaan yang bisa kita lalui sama2. Jalan Allah pasti yang Terbaik dan Insya Allah Doi menjadi “The One and Only One” . Aminn Ya Rab

Reservasi

Kehadiran

Silahkan Konfirmasi Kehadiran Anda, Serta Kirimkan Doa & Ucapan kepada Kedua Mempelai

Wedding

Wish

Angpao

Digital

Do'a restu keluarga, sahabat, serta rekan-rekan semua di pernikahan kami sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, kami dengan senang hati menerimanya dan tentunya semakin melengkapi kebahagiaan kami.

Silahkan Transfer ke Rekening:

8295302085

a.n: Zulhaira Rasyid

Silahkan Transfer ke Rekening:

00702110234453

a.n: Novriyanto Bobihu

Filter

Instagram

Abadikan dan Bagikan moment bahagia kami dengan Instagram Filter

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami, Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih

Oyi & Ira

Web Invitation by :
DC DIGITAL INVITATIONS
Part of HARI BAHAGIA

The Wedding of Oyi & Ira